Ananda Mizan Ali

Download Movies by Flixster

Hai Bro!!

Kembali lagi di The Master Blog, sudah lama saya nggak memposting di blog heee.... Kali ini saya akan membagikan postingan salah satu aplikasi android untuk nonton film yaitu Movies by Flixster. 

Ya....Bagi anda yang menyukai film dan  tidak mau tertinggal dengan film-film terbaru yang ada di bioskop kesayangan anda, mungkin aplikasi Movies by Flixster dapat membantu anda, pasalnya aplikasi ini akan menampilakn film terbaru yang bakal dibioskop kesayangan anda. Nah dengan begitu, sebelum anda menonton film terbaru yang akan tayang dibioskop anda dapat menentukan terlebih dahulu apakah film tersebut layak untuk anda  tonton atau tidak.
Nah setelah anda menonton film tersebut, anda dapat memberikan rating mulai dari satu bintang hingga 5 bintang. Tunggu apalagi bro, silahkan anda dapat mencoba aplikasi keren android terbaru 2016 yang satu ini.

Aplikasi Keren Android Terbaru 2016

Kalian bisa mengunduh aplikasi Movies by Flixster  di: 

Ok bro sampai disini dulu... sekian dan terima kasih atas kunjungannya.
Semoga Bermanfaat!!!!



SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment